Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Desaku Purwakarta
Rp. 0
Keranjang masih kosong.

Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

SEMUA KATEGORI

Bareng Kepala Desa Memeriahkan 17 Agustus di Desa Ciramahilir Kecamatan Maniis

Bareng Kepala Desa Memeriahkan 17 Agustus di Desa Ciramahilir Kecamatan Maniis

CIRAMAHILIR.CO.ID Kepala Desa Ciramahilir Nandan Sukandar, S.Pd mengaku sangat senang bisa melaksanakan keseruan lomba 17-an di Desa Ciramahilir Tempat dilapangan Sepak bola Kp. Pasirbondol Desa Ciramahilir Kecamatan Maniis Kabupaten Purwakarta.

Setelah dua tahun sebelumnya hanya bisa lomba secara virtual, akhirnya tahun ini kita kembali memeriahkan 17-an secara langsung Bareng Masyarakat Desa Ciramahilir.

Tidak sendirian, dalam kegiatan tersebut di hadiri Mulai dari  Bamusdes Serta jajarannya, Bhabinsa, Ketua RT Ketua RW, anak-anak Cirama Football Club dan masyarakat Desa Ciramahilir ada juga masyarakat luar desa Ciramahilir. 

"Kami ikut lomba tarik tambang, di tim saya bersama Istri saya berdua dan saya tantang 10 anak ," ungkap Nandan Sukandar, S.Pd. 

Kepala Desa Ciramahilir mengikuti lomba tarik tambang dengan menantang 10 anak , dan hasilnya Kepala Desa Ciramahilir dan Istrinya Kalah, Kekalahan itu membuat 10 anak Senang bangga bisa memenangkan perlombaan tarik tambang mengalahkan Kepala Desa dan Ibu lurah.

"kami mengalah agar anak-anak bisa bahagia dan bangga bisa memenangkan perlombaan," ujar Kepala Desa.

Acara perlombaan ini tidak hanya tarik tambang saja banyak perlombaan lainnya seperti balap karung, makan kerupuk , memasukan paku kedalam botol, panjat pinang dan masih banyak perlombaan lainnya.

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan ditampilkan. Harap isi semua yang bertanda *

Artikel Terpopuler