Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Desaku Purwakarta
Rp. 0
Keranjang masih kosong.

Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

SEMUA KATEGORI

Aparatur Desa Ciramahilir dan Warga Kerja Bakti Membersihkan Tempat Pemakaman Umum

Aparatur Desa Ciramahilir dan  Warga Kerja Bakti Membersihkan Tempat Pemakaman Umum

CIRAMAHILIR.CO.ID-Jumat ( 16/09/2022 ) Aparatur Desa Ciramahilir  bersama warga kerja bakti membersihkan Tempat Pemakaman Umum (TPU) di Kp. Pasibondol RT 07 dan RT 08, Desa Ciramahilir Kecamatan Maniis, Kabupaten Purwakarta.

Tujuan kerja bakti membersihkan Tempat Pemakaman Umum di Desa Ciramahilir, agar terlihat rapi dan bersih .

Sedangkan sasaran kerja bakti yang dilakukan adalah, membersihkan semak-semak, rumput liar serta sampah di sekitar area pemakaman supaya terkesan bersih dan rapi, sehingga masyarakat yang melintas saat ke hutan tidak merasa takut karena gelapnya area pemakaman.

"Selain memupuk rasa kebersamaan dan kekompakan kerja bakti ini juga sebagai wahana memupuk tali silaturahmi sesama masyarakat,” Ujar Beti Sumiati Dewi Dusun 2.

Ia menambahkan, kebersamaan dengan seluruh komponen masyarakat untuk peduli kebersihan lingkungan harus tetap dijaga, di samping kegiatan tersebut merupakan hal positif yang bertujuan untuk menumbuhkan semangat gotong royong.

Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini, masyarakat akan lebih peduli tentang pentingnya gotong-royong dalam menjaga kebersihan lingkungan dan menjaga tradisi kearifan lokal.

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan ditampilkan. Harap isi semua yang bertanda *

Artikel Terpopuler