Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Desaku Purwakarta
Rp. 0
Keranjang masih kosong.

Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

SEMUA KATEGORI

Bupati Purwakarta Dapat Bunga Anggrek dari Ibu Kades Ciramahilir saat Gempungan

Bupati Purwakarta Dapat Bunga Anggrek dari Ibu Kades Ciramahilir saat Gempungan

Penulis : Dadang Irwana | Editor : Dadang Irwana

 

CIRAMAHILIR.DESA.id - Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika menghadiri acara Gempungan di Buruan Urang Lembur, bertempat di Desa Ciramahilir, Kecamatan Maniis Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat pada Selasa 15 November 2022.

 

Saat Gempungan kali ini, Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika mendapat bunga anggrek dari Ibu Kades Ciramahilir Pahitah Sopiah,A.Md.Keb.

 

Alhamdulillah rejeki anak sholeh hehe, pagi tadi saat di gempungan, saya menerima bunga anggrek cantik dari Ibu Kades Ciramahilir. Hatur nuhun Ibu Kades, semoga berkah selalu," tulis Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika.

Di lihat dari raut mukanya terlihat  bahagia  Ambu Aneu Ratna Mustika saat di kasih bunga Kesukaan Oleh Ibu Kades Ciramahilir Pahitah Sopiah,A.Ad.Keb.

 

Selain di kasih bunga Ambu Aneu Ratna Mustika di kasih Oleh-oleh 7 Parsel Beubeutian yang isian nyah Jagung, Ubi, Singkong, Talas, Pisang, dan Masih banyak lainnya 

 

Gempungan Di Desa Ciramahilir Alhamdulillah Antusias masyarakat sangat luar biasa. Semoga dengan adanya Gempungan ini, Pemkab Purwakarta beserta seluruh stakeholder dapat bersinergis positif dalam rangka memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan ditampilkan. Harap isi semua yang bertanda *

Artikel Terpopuler