Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Desaku Purwakarta
Rp. 0
Keranjang masih kosong.

Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

SEMUA KATEGORI

Tempat Pembuangan Sampah Berserakan Di Selokan Disulap Jadi Bersih

Tempat Pembuangan Sampah  Berserakan Di Selokan  Disulap Jadi Bersih

CIRAMAHILIR.ID - Tak hanya warga, Sejumlah Aparatur Desa Ciramahilir  pun ikut membantu membersihkan Sampah . Satu unit Cator pengangkut sampah juga diturunkan.

dengan menyulap Jalan Raya Pasirbondol Desa Ciramahilir yang awalnya penuh sampah menjadi bersih dan asri dilihat para pengguna jalan yang melintas di tempat tersebut.

Bermodalkan semangat tinggi, mereka membersihkan sampah di sepanjang ruas jalan itu, pada Senin(12/09/2022).

Di pimpin langsung Oleh Kaur Pemerintahan Desa Ciramahilir Bapak Rusman Cahyadi, dengan niat ikhlas menjadikan Desa tersebut bebas sampah,  bahu membahu memungut sampah, baik yang berada di Tempat Sampah maupun di aliran air yang mengakibatkan tersumbat jalannya air hingga berdampak Bau dan genangan saat hujan turun.

Tidak ada rasa canggung maupun jijik terlihat di wajah saat membersihkan sampah di tempat tersebut, bahkan sampah yang berserakan dibersihkan oleh Warga dapat diselesaikan meski dengan peralatan manual dengan menggunakan Pacul dan singkup.

"Kita komitmen saling bahu-membahu untuk perang terhadap sampah yang membuat citra Desa Ciramahilir buruk, dengan niat yang tulus, Insya Allah kerja membersihkan sampah dapat di selesaikan dengan baik," ujar Rusman Cahyadi.

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan ditampilkan. Harap isi semua yang bertanda *

Artikel Terpopuler