Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Desaku Purwakarta
Rp. 0
Keranjang masih kosong.

Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

SEMUA KATEGORI

Artikel Terpopuler

Tim Bola Voli Putra Desa Ciramahilir Raih Juara 2 Turnamen Karang Taruna CUP Desa Citamiang Tahun 2022

INFO CIRAMAHILIR - Tim bola Voli Desa Ciramahilir akhirnya berhasil meraih juara  2, Turnamen Karang Taruna CUP Desa Citamiang Tahun 2022 Peringkat ke 2 yang diraih Puta Ciramahilir, setelah tim Putra Ciramahilir gagal mengalahkan tuan rumah atau tim dari Desa Citamiang . Demi menyemangati Putra Ciramahilir pada final itu, Bapak Kades Ciramahilir Nandan Sukandar, S.Pd pun hadir langsung untuk menyaksikan pertandingan. Kepala Desa Ciramahilir, Nandan Sukandar, S.Pd mengatakan, dengan kejuaraan ini sudah nampak beberapa potensi anak-anak yang ada di daerah sangat luar biasa. "Harus tetap berlatih dan terus bersemangat. Insya Allah kita akan merasakan hasil dari kegiatan latihan yang dilakukan, dan harapan ini sama dari harapan Kades Ciramahilir," kata Kades Ciramahilir.

PKK Desa Ciramahilir sumbang tiga Piala Lomba Kecamatan Maniis

CIRAMAHILIR.CO.ID Kabar gembira dihadirkan lomba Karaoke, Lomba Senam dan Volly Putri Di Kecamatan Maniis. Hal tersebut setelah Tiga Piala  disumbangkan oleh cabang lomba tersebut. Adalah Ani Rahmawati  yang menyumbangkan Piala Juara Satu dari Lomba karaoke, Mereka mengalahkan Dari beberapa peserta yang berasal dari desa Kecamatan Maniis Kabupaten Purwakarta. Sementara satu Piala lainnyah dipersembahkan oleh atlet Volly Putri Desa Ciramahilir yang menyumbang kan piala juara 2 seteleh kalah dari desa Cijati dibabak final, volly putri sangat kesulitan untuk memenangkan pertandingan karena lawan nyah cukup berat. "Meskipun kita gagal di final kita tetap semangat Jangan patah semangat karena ini Pertandingan pasti ada yang kalah ada yang menang, kekalahan ini pelajaran buat tahun depan untuk lebih baik lagi" ujar Ibu lurah Desa Ciramahilir Ibu-ibu PKK Desa Ciramahilir pun ikut menyumbang kan piala Juara ke tiga dalam lomba senam kreasi, Cukup bangga bisa sampai tiga besar.

Bareng Kepala Desa Memeriahkan 17 Agustus di Desa Ciramahilir Kecamatan Maniis

CIRAMAHILIR.CO.ID Kepala Desa Ciramahilir Nandan Sukandar, S.Pd mengaku sangat senang bisa melaksanakan keseruan lomba 17-an di Desa Ciramahilir Tempat dilapangan Sepak bola Kp. Pasirbondol Desa Ciramahilir Kecamatan Maniis Kabupaten Purwakarta. Setelah dua tahun sebelumnya hanya bisa lomba secara virtual, akhirnya tahun ini kita kembali memeriahkan 17-an secara langsung Bareng Masyarakat Desa Ciramahilir. Tidak sendirian, dalam kegiatan tersebut di hadiri Mulai dari  Bamusdes Serta jajarannya, Bhabinsa, Ketua RT Ketua RW, anak-anak Cirama Football Club dan masyarakat Desa Ciramahilir ada juga masyarakat luar desa Ciramahilir.  "Kami ikut lomba tarik tambang, di tim saya bersama Istri saya berdua dan saya tantang 10 anak ," ungkap Nandan Sukandar, S.Pd.  Kepala Desa Ciramahilir mengikuti lomba tarik tambang dengan menantang 10 anak , dan hasilnya Kepala Desa Ciramahilir dan Istrinya Kalah, Kekalahan itu membuat 10 anak Senang bangga bisa memenangkan perlombaan tarik tambang mengalahkan Kepala Desa dan Ibu lurah. "kami mengalah agar anak-anak bisa bahagia dan bangga bisa memenangkan perlombaan," ujar Kepala Desa. Acara perlombaan ini tidak hanya tarik tambang saja banyak perlombaan lainnya seperti balap karung, makan kerupuk , memasukan paku kedalam botol, panjat pinang dan masih banyak perlombaan lainnya.

Hasil Buruk Pemdes Ciramahilir Kompetisi Maniis Pemdes OPD PGRI Cup 2022

Hasil Buruk Pemdes Ciramahilir Di kompetisi Maniis Cup Pemdes OPD PGRI Tahun 2022 , PEMDES CIRAMAHILIR Berada di group A bersama OPD Maniis, Desa Pasirjambu, Desa Sukamukti dan Desa Tegaldatar Dari ke empat pertandingan Ciramahilir selalu kalah  Ciramahilir mengalami kekalahan keempat secara berturut-turut Pertandingan pertama  28 Juli 2022 menjamu OPD Maniis Skor 1-0 , Desa Pasirjambu skor-1-0 , Desa Sukamukti 2-0 dan Pertandingan Terakhir menghadapi Desa Tegaldatar kalah 3-1 . Pertandingan tersebut berlangsung di lapangan kecamatan maniis Purwakarta  Pada saat pertandingan uji coba Pemdes Ciramahilir selalu unggul dalam permainan Lima kali Pertandingan Pemdes Ciramahilir cukup bagus dalam permainan dengan Tiga kali menang satu kali kalah dan satu kali Seri  hasil Bagus saat ujicoba. Evaluasi buat tahun depan semoga ajah tahun depan bisa lebih baik Aamiin  Facebook Ciramahilir Tajir

17 Agustus Tahun 2022

Setiap tahunnya, 17 Agustus diperingati sebagai Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia atau Hari Kemerdekaan Indonesia. Bulan Agustus bagi masyarakat Indonesia terasa sangatlah spesial karena pada bulan tersebut terjadi peristiwa Proklamasi Kemerdekaan Indonesia yang jatuh pada tanggal 17 Agustus 1945.  Dengan dibacanya teks proklamasi oleh Soekarno dan Hatta, maka Indonesia merdeka dari segala jajahan negara lain, baik Jepang maupun Belanda. Dengan kondisi Indonesia yang sudah merdeka, para muda-mudi bangsa sudah tidak perlu lagi mengangkat senjata untuk melawan penjajah. Namun, sebagai pengingat akan sejarah, masyarakat Indonesia biasanya merayakannya dengan melakukan berbagai kegiatan seperti karnaval, gerak jalan, dan perlombaan-perlombaan. Salah satu perlombaan yang dimainkan ketika tiba Bulan Agustus adalah upacara bendera dan pawai Bareng Kepala Desa CIramahilir , Pawai ke Lapanag depan Kecamatan Maniis Kabupaten Purwakarta